HARI INI, PP. PEMUDA PERSIS LAYAT KEMBALI KELUARGA SANDI ROSADA

Sandi Rodasa (dalam lingkaran) ketika masih jadi santri di PPI 19 Bentar

Garut, (30/9). Kecelakaan lalu lintas yang menimpa kader Pemuda Persis Garut, Sandi Rosada, pada Senin (27/9) malam, telah menimbulkan duka mendalam pada setiap orang yang mengenalnya. “Sebagai kader Pemuda Persis, ia adalah anggota yang selalu memenuhi undangan kegiatan, tak terkecuali dalam keadaan sakit”, tutur Dadang Muslim, sekretaris PD. Pemuda Persis.

Kemarin, informasi kami dapatkan bahwa PP. Pemuda Persis akan mengadakan layatan resmi pada keluarga almarhum. “Layatan kedua ini, akan kami lakukan setelah kemarin sempat mengantarkan jenazah setelah menshalatinya di Panyusuhan, Ciawi”. Bertindak sebagai amir safar adalah Tiar Anwar Bachtiar, beliau lah yang pertama kali menginformasikan kejadian kecelakaan ketika rombongan Pemuda Persis Garut sudah sampai di Salawu, Garut.

Awalnya, layatan ini akan diagendakan pada hari Sabtu, bertepatan dengan rencana layatan PD. Pemuda Persis Garut. “Untuk agenda Sabtu nanti, Insya Allah, sudah terkumpul dana -meski tidak besar, untuk kami serahkan langsung ke pihak keluarga. Tentu saja ini tidak dapat membantu apa-apa. Tapi mudah-mudahan tanggung jawab ini dapat diterima oleh Allah SWT”, tutur Pepen Irfan Pauzan. (quy dari berbagai sumber)

4 thoughts on “HARI INI, PP. PEMUDA PERSIS LAYAT KEMBALI KELUARGA SANDI ROSADA

  1. Pingback: HEADLINE NEWS « PEMUDA PERSIS GARUT

  2. Pingback: Page not found « PEMUDA PERSIS GARUT

  3. kang maaf ,,,,kayanya ada yang salah lo dalam penulisan berita ini,,,,ko di sebutkan bahwa ” sandi tidak pernah memenuhi undangan kegiatan” mungkin maksudnya ” sandi tidak pernah tidak memenuhi undangan kegiatan ya? tolong ralat lagi ! nanti bisa timbul suudzan,,,terima kasih,,,,,,selamat jalan sandi,,,semoga Amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT. amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s