“MESIN PERANG AMERIKA-ISRAEL, ADALAH TERORIS SEBENARNYA “

FBI Mengincar Aktivis Palestina

Senjata Perang Amerika dan Israel adalah teroris sebenarnya

Adalah Tracy Molm, yang dituduh sebagai teroris oleh pihak keamanan Amerika hingga dipersulit walau sekedar bayar uang sewa kontrakan. Barang bukti dari antah barantah (baca: tidak jelas) menunjukkan bahwa ia dan ketujuh aktivis lainnya dari komite anti-perang Minnesota dan kelompok lain dianggap memberikan dukungan material kepada Front Populer untuk Pembebasan Palestina (PFLP) dan pemberontak dari Angkatan Bersenjata Revolusioner Kolombia (FARC) yang oleh AS dianggap sebagai kelompok organisasi teroris.

“Asumsi saya adalah bahwa dukungan yang dimaksud adalah bersifat material, berarti uang dan senjata, tetapi mereka [polisi] tidak akan menjelaskan apa-apa,” kata Molm kepada Al Jazeera. “Saya pikir hal yang nyata adalah bahwa mereka mencoba mengintimidasi para aktivis yang bekerja dalam solidaritas dengan rakyat Palestina dan Kolombia”, lanjutnya.

Setidaknya, lebih dari 200 orang berdemonstrasi di Minnepolis pada hari Senin mencela sergapan itu, menurut laporan Daily Minnesota, sementara setidaknya 100 berjalan di Chicago pada hari Selasa untuk mendukung para aktivis anti-perang. Mereka mengatakan bahwa, “Senjata perang Amerika-Israel adalah teroris sejati. Merekalah yang bertanggung jawab atas matinya beberapa masyarakat sipil di Palestina dan negara-negara lainnya”, tutur salah seorang demonstran. (quy dari berbagai sumber).

One thought on ““MESIN PERANG AMERIKA-ISRAEL, ADALAH TERORIS SEBENARNYA “

  1. Pingback: HEADLINE NEWS « PEMUDA PERSIS GARUT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s