PEMIMPIN PEMUKIMAN YAHUDI, TABRAK ANAK-ANAK PALESTINA

 

foto: aljazeera.net

Jerusalem, (8/10). Pemimpin organisasi pemukiman Israel -David Be’eri, telah menabrak dua anak laki-laki Palestina dengan mobilnya setelah mereka melemparkan batu pada kendaraan di lingkungan Arab Silwan di Yerusalem Timur. Dia memukul anak-anak ketika mencoba melarikan diri. Kedua anak laki-laki Palestina bertopeng, Imran Mansur, (11) dan Iyad Gheit (10) berdiri di jalan di antara sekelompok anak lain yang melempar batu ketika mobil melaju di tikungan dan kemudian menabrak mereka, menurut laporan saksi di tempat kejadian.

Mansur terlempar  ke udara dan memantul ke kaca depan mobil sebelum jatuh ke tanah. Dia menderita patah kaki, sedangkan anak yang lain dibawa ke rumah sakit untuk melepas pecahan kaca dari lengannya.

Insiden ini terjadi setelah shalat Jumat, di tengah meningkatnya ketegangan antara pemukim Yahudi garis keras dan penduduk setempat. Be’eri sendiri adalah seorang aktivis sayap kanan yang terkenal dan merupakan direktur Elad, sebuah organisasi pemukim  Yahudi yang membangun Kota Daud di Yerusalem Timur.

namun anehnya, dia dibawa untuk diinterogasi oleh polisi dan dibebaskan dengan jaminan. Polisi Israel  hanya berjanji untuk melakukan penyelidikan terhadap David. (quy dari aljazeera.net)

One thought on “PEMIMPIN PEMUKIMAN YAHUDI, TABRAK ANAK-ANAK PALESTINA

  1. Pingback: HEADLINE NEWS « PEMUDA PERSIS GARUT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s