HAKIM AS MENYETUJUI PASUKAN PERANG GAY

Apa Jadinya kalau militer AS terdiri dari para gay dan lesbian?

Seorang hakim federal telah mengeluarkan perintah untuk menghentikan penegakan untuk mengakhiri larangan militer AS untuk usia 17 tahun dan pada pasukan gay. Putusan menjijikan ini, dibuat pada Selasa oleh Virginia Phillips,  hakim pengadilan distrik AS, hingga organisasi hak gay bersorak secara luas dengan mendapatkan suara yang disuarakan oleh politisi Washington ini. Berdasarkan kebijakan 1993, pria dan wanita yang mengakui menjadi gay atau ditemukan terlibat dalam aktivitas homoseksual, bahkan dalam privasi rumah mereka sendiri , dikenakan denda bahkan sampai diancam dikeluarkan.

Respon Pemerintah

Pemerintah federal sedang meninjau putusan itu dan tidak mengeluarkan pernyataan segera, kata Schmaler Tracy, juru bicara departemen keadilan. Al Jazeera Rosiland Jordan, dari Washington DC, mengatakan organisasi yang bekerja atas nama hak asasi gay akan berjaga-jaga untuk memastikan perintah diikuti.
“Layanan organisasi … mengatakan mereka akan mengamati untuk melihat apakah Pentagon bahkan melakukan semua upaya untuk membebaskan para anggota yang mereka yakini gay atau lesbian,” katanya. “Jika itu tidak terjadi, maka mereka akan pergi ke pengadilan untuk mencoba membuat mereka mematuhi perintah hakim.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s